Kamis, 10 November 2011

aku lelah sepertinya

aku lelah………..

aku lelah kala mentari tak lagi menghangatkan hatiku aku lelah kala sang malam tak mampu lagi meneduhkan perasaanku aku lelah mengagumimu yang tak pernah menengok perasaanku aku juga lelah kala kau tau perasaanku namun kau hanya membisu bersama rasamu sudah lama kusimpan rautmu dicermin kerinduanku merendamkan bait-bait rindu yang hanya terendam lara meninggalkan cerita indah [...]

sepertinya

Aku… sepertinya larut dalam kepedihan.. sepertinya larut dalam kesepian… menahan iba yang terlarut…. dalam keangkuhannya.. spertinya..sakit dan luka.. sepertinya perih dan kecewa… penuh dengan amarah sukma.. tapi.. apakah aku akan terbiasa dengan ini.. melewati masa yang begitu istimewa.. yang tersayang menjadi satu luka yang terindah…. This post was submitted by uchup A djaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar