Kamis, 24 November 2011

Cinta Sejati

Cinta sejati adalah dimana kita mencintai secara keseluruhan pasangan kita tanpa cela dan tanpa sebuah paksaan. Adakah tips supaya kita dapat selalu jatuh cinta tanpa terhalang ruang dan waktu. Tentu ada donk tips tips luar biasa yang akan membuat cinta kalian bertahan seperti batu karang di lautan.

Cinta membutuhkan pengertian, tanpanya tidak ada kata sejati dan tidak akan ada namanya cinta. Untuk bisa mendapatkan cinta sejati tidak dalam waktu yang singkat, kecuali ada yang namanya permohonan bintang jatuh.

Berikut tips keren bagi kamu yang sedang jatuh cinta.
  • Saling Pengertian
  • Mengerti kekurangan satu sama lain
  • Mampu saling memafkan
  • Mengerti bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna
  • Jangan meminta sesuatu yang berlebihan terhadap pasangan
Sebenarnya inti dari tips cinta sejati adalah bagaimana pasangan saling mengerti kekurangan satu sama lain. Yang dimaksud kekurangan dalam hal jatuh cinta, adalah apa yang paling menyebalkan dari pasangan. Jika kamu sudah mampu meng-handle dan bersabar dengan kebiasaan pasangan kamu yang menyebalkan…

Itulah titik dimana cinta sejati mulai mekar…

Nah tapi tips cinta ini masih belum selesai, yang paling wajib diketahui oleh dua pasangan yang jatuh cinta adalah mengetahui kelebihan hubungan kalian. Arti kelebihan disini adalah kebiasaan yang anda sukai dari pasangan anda. Umpanya pasangan kamu senang dengan musik jazz, dan ternyata kamu juga senang dengan musik jazz. Nah itulah yang dimaksud dengan kebelebihan hubungan cinta sejati ini.
Dengan memiliki hobi atau kesukaan yang sama dengan pasangan, Ini akan memudahkan cinta sejati tumbuh. Rasa jatuh cinta anda akan selamanya tetap di level yang sama sampai ajal menjelang. Tidak ada yang dapat meruntuhkan cinta kalian berdua. Dan tidak akan pernah putus walau dipotong oleh pedang paling tajam sekalipun
Jika anda seorang lelaki jadilah pria idaman wanita, jika anda perempuan jadilah wanita impian setiap lelaki
Jatuh cinta kepada seseorang walaupun orang itu bertepuk sebelah tangan adalah hal yang menderita. Tapi itu lebih baik daripada tidak pernah sekalipun merasakan cinta sejati. Dunia akan hambar seperti garam, Dan tidak akan seorangpun yang mengingatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar